Web Toolbar by Wibiya

Pages

Rabu, 08 Juni 2011

Anak Yatim Dhuafa Do'akan Telkom

Merupakan hari (6/6) yang berbahagia bagi anak-anak Yatim dan Dhuafa yang berada di Pesantren Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera, Jl. Masjid Darussalam No.40 RT 09/04, Kel. Kedaung, Kec.Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan. Dengan adanya paket bantuan yang disalurkan Telkom Community Development Area Jakarta Banten berupa : 4 Unit PC, 4 Unit Loker serta Bantuan dana operasional senilai Rp.15 juta.
Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Manager CD Area Jakarta Banten Aep Sunarya, Officer Binalingkungan Jaenudin, Ketua Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera Abdul Syukur, Kasie Pesantren Ustad Nanan M Faizin.
Yayasan yang berdiri dilahan seluas 1 hektar dan berada ditengah pemukiman padat, di rintis oleh KH. Jauhari Zain tersebut menampung kurang lebih 125 anak Yatim Dhuafa mulai usia 4 hingga 17 tahun yang berasal dari Sumatera, Jawa dan NTB.
Melihat keterbatasan kemampuan dana Yayasan, dapat terlihat dari minimnya kondisi sarana yang ada, mulai dari ruang tidur berupa barak yang terkesan semrawut dengan kasur busa yang kumal dan berbau terhampar dilantai 2, lemari pakaian yang reyot tanpa penutup, plafon ruang kelas dilantai 3 yang tidak tertutup. Banyak hal yang akan membuat kita mengelus dada jika berkeliling ke setiap sudut ruang yang ada di Yayasan tersebut. 

Aep Sunarya menyampaikan pesan dan taujihnya selepas Bada sholat Dhuhur berjamaah di depan 125 anak yatim dhuafa menyampaikan, bahwa kita harus selalu mensyukuri sekecil apapun nikmat yang Allah berikan kepada kita, sehingga bila rasa syukur itu selalu tertanam dalam diri kita, maka akan mencerahkan hati dan perasaan kita. Bentuk syukur yang paling utama adalah melaksanakan sholat, maka kita harus berupa untuk selalu menjaga dan mengetahui ilmunya sesuai apa yang diajarkan Rosul dalam Sunnahnya dan seterusnya. Aep menambahkan, saya yakin ditengah keterbatasan yang anak-anak rasakan di Panti ini, akan memperkuat mental kita untuk menghadapi masa depan lebih baik lagi, Telkom hadir saat ini merupakan bentuk kepedulian bahwa kalian tidak sendiri, ujarnya. 

Abdul Syukur mewakili Yayasan, mengatakan kepedulian yang dilakukan Telkom saat ini, merupakan hadiah dan bentuk pengakuan keberadaan anak-anak kami. Apa yang diberikan Telkom berupa 4 unit PC, 4 unit lemari besi serta bantuan dana operasional senilai 15 juta adalah amanah yang tidak ternilai ditengah keterbatasan yang ada, kami pengurus serta anak-anak mendoakan untuk kebaikan dan kemajuan PT. Telkom, semoga Allah memberkahi dan membalas segala kebaikan yang telah diberikan, Amin.

1 komentar:

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!