Web Toolbar by Wibiya

Pages

Selasa, 08 November 2011

Telkom Tebar Qurban Untuk Umat

Menyambut hari raya Idul Adha 1432H (7/11) Telkom CDC Area Jakarta Banten melakukan pemotongan hewan kurban di Komunitas Kampung Pemulung RT.06 RW.02 Kel. Pancoran, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan.
Pemotongan hewan kurban bantuan Telkom berupa 1 ekor sapi ini diserahkan langsung oleh Manager CDC Area Jakarta Banten Aep Sunarya kepada Ustad Chandra selaku pengurus Musholla At Taqwa yang disaksikan bersama oleh Mustopa Baperohis Jakarta, Unit SAS, Edi Santoso Ketua Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Cabang Jakarta Selatan serta masyarakat kampung pemulung.


Edi Santoso dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan kurban Telkom kepada komunitasnya dapat dikatakan merupakan program rutin tahunan. Oleh karena itu kami mewakili warga kampung pemulung mengucapkan terima kasih atas kepedulian Telkom selama ini.
Bantuan lain yang juga pernah kami terima antara lain bantuan dana untuk perbaikan Musholla At Taqwa yang terbakar pada waktu yang lalu, serta kordinasi dan pembinaan yang baik selama ini kepada kami dalam bentuk pengamanan asset dari gangguan pencurian serta vandalisme.

Mustopa mewakili Baperohis Telkom Jakarta mengatakan, bahwa secara keseluruhan hewan kurban yang di tebar Telkom tahun ini sebanyak 26 ekor sapi yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya diwilayah operasional Telkom. Aep Sunarya menambahkan, kegiatan bantuan ini merupakan rangkaian paket kegiatan di 5 titik lokasi diantaranya : Kampung Komunitas Pemulung Pancoran dan Bintaro, Masyarakat sekitar Kantor Telkom di Bantargebang dan Gatot Subroto serta masyarakat miskin di Kec. Kramat Watu Serang. Adapun tema kegiatan kali ini adalah ” Berbagi Nutrisi untuk Umat” kerjasama CDC, Baperohis serta Unit SAS.

Total paket bantuan 5 ekor sapi tersebut senilai Rp. 72 juta. Kembali ia katakan, harapan dari kegiatan tersebut adalah akan menambah hubungan yang lebih baik antara Telkom dengan masyarakat sekitar kantor pelayanan Telkom, serta terjalin komunikasi, kerjasama dalam menjaga keamanan Asset dan Alat produksi Telkom, ujarnya. (mirfa/2011)


1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!