Web Toolbar by Wibiya

Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Survey Opini dari Masyarakat


CDC Area Jakarta Banten lakukan survey opini dari masyarakat
Dalam mengukur efektivitas kegiatannya, Telkom Community Development Center (CDC) Area Jakarta & Banten kembali menyelenggarakan Survey Impact dan Efektivitas kegiatan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan periode tahun 2011. Survey yang di lakukan kepada 91 orang responden mewakili Mitra Binaan UKM dan masyarakat serta 54 orang responden mewakili komunitas Obyek Bantuan hibah dari program Bina Lingkungan.

Acara yang dibuka langsung oleh Manager CDC Area Jakarta Banten Aep Sunarya tersebut dilakukan (11/10) di Aula Pangerang Kuningan Lt I Graha Citra Caraka. Aep menyampaikan terima kasih atas kehadiran para responden baik yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat dan menikmati manfaat bantuan dari kegiatan PKBL Telkom.
Diharapkan dengan dari hasil survey ini Telkom dapat mengevaluasi setiap program kegiatannya dengan konsep-konsep yang lebih menarik sehingga hasilnya dirasakan tidak hanya untuk komunitas tertentu saja, ujarnya.

Survey efektivitas program CDC yang rutin dilakukan setiap tahun ini, dimanfaatkan pula sebagai ajang interaksi dan saling kenal antar pelaku UKM, masyarakat serta institusi, lembaga,TNI dan POLRI. Untuk memudahkan bagi responden, teknik pengisian kuesioner dipandu oleh Jaenudin Officer 1 BL dan Abdul Hanan Officer 2 BL. 

Hadir sebagai responden antara lain Kompol Alfian dari Satuan 1 Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok, Letkol Inf Djon Afriadi dari Grup 1 Yon 1.3 Kopassus, Serang, Kalapas Anak Pria Tangerang Priyadi Bc IP serta Bang Indin praktisi lingkungan Kali Pesanggrahan. Selesai pengisian kuesioner, acara diakhiri dengan komentar, ucapan terimakasih secara tanya jawab interaktif dari para responden kepada tim CDC.  

Kompol Alfian menanggapi dengan apa yang sudah dilakukan Telkom kepada Kesatuannya mengatakan, sejauh ini bantuan Telkom berupa sarana Pembelajaran Internet Broadband Learning Center serta Ribuan bibit pohon buah untuk kawasan di Mako Brimob Kelapa Dua sangatlah bermanfaat. Banyak anggotanya di Satuan Gegana dan Pelopor memanfaatkan media Internetyang ada di ruang BLC serta saat ini dilingkungan kami menjadi hijau setelah bantuan bibit pohon telah tertanam, semoga kepedulian ini dapat kami rasakan kembali, tuturnya. (mirfa/2011)

 

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!