Web Toolbar by Wibiya

Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Dampak Bantuan Telkom terhadap Kodim 0508 Depok

Adanya bantuan 5 unit perangkat internet dari PT Telkom Indonesia Comdev Area IIJakarta dan Banten dengan pelaksana teknis Bagoes Jaya Utama, selain dimanfaatkan untuk informasi juga dimanfaatkan untuk pelatihan personil anggota Kodim 0508/Depok dan keluarga besarnya.
Berkaitan dengan pelatihan tersebut telah dilaksanakan  pelatihan yang kedua kalinya yakni untuk gelombang pertama dilaksanakan tanggal 7 Maret 2011 dengan prioritas operator komputer dan anggota PNS dimasing-masing Koramil jajaran Kodim 0508/depok dan gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 3-4 Mei 2011
dengan prioritas operator komputer dan anggota PNS dimasing-masing Koramil jajaran Kodim 0508/depok yang belum melaksanakan pelatihan pada gelombang pertama mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB bertempat diruang Broadbrand Kodim 0508/Depok, denga tutor pelatihan Serma Otong Moch Junaedi .
Adapun materi yang disampaikan dalam pelatihan Broadband tersebut tidak jauh beda seperti yang di berikan oleh Bagoes Jaya Utama antara lain meliputi Pengenalan Dasar Internet, Video Conference, Tele  Conference dan aplikasi data internet serta webBlog. (sumber: Kodim 0508 Depok, Serma Otong M. Junaedi)

0 komentar:

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!