Web Toolbar by Wibiya

Pages

Rabu, 06 Juli 2011

500 Anak Ikuti Khitanan Massal Telkom Jakarta

Telkom Jakarta menggelar aksi sosial bagi keluarga tidak mampu dengan melaksanakan khitanan massal gratis bagi 500 anak dhuafa. Acara dengan tema “Mewujukan Good Corporate Citizenship Telkom Jakarta Melalui Peduli dan saling Berbagi Kepada Sesama“ ini bertempat di Aula Pangeran Kuningan GCC Telkom Jakarta, Selasa (5/7). Hadir dalam acara itu, EGM DIVA, Arief Musta’in, yang juga ketua BAPEROHIS Telkom Jakarta, EGM CIS, Zulhedi, OSM HR 02 Area Jakarta, Irsyal Boiriza, Manager CDC Area Jakarta Banten, Aep Sunarya, Pengurus P2Tel, serta para senior leader, dan para undangan peserta sunat.
OSM HR Area II Jakarta yang juga sebagai Ketua Penyelenggara dalam laporannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai langkah nyata bakti sosial Telkom kepada masyarakat yang memerlukan bantuan.
Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa dan menjaga ukhuwah Islamiah. Ia menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Badan Pembinaan Rohani Islam Telkom dengan Telkom Community Development Area Jakarta Banten, Yayasan Kesehatan Karyawan Telkom Area Jakarta serta melibatkan 25 dokter, 50 tenaga medis dari RS Cipto Mangunkusumo dan RS Haji Pondok Gede Jakarta. ( SEMULA CDC Jakarta Tangerang)
Untuk menghibur anak peserta khitan dari kejenuhan dan rasa takut di sela-sela waktu menunggu dilakukannya proses khitan, panitia bekerja sama dengan produsen obat batuk anak Bodrexyn,yang mengadakan lomba mewarnai dan game-game bahkan untuk membujuk anak yang tidak mau dikhitan pun panitia mendatangkan pula badut-badut ipin upin dalam acara tersebut. Sementara pemenang lomba juga mendapatkan hadiah, berupa piala dan souvenir hiburan. Acara yang berlangsung ditengah hiruk pikuk banyaknya peserta dan pengantar serta suara tangisan dan bujukan orang tua pengantar, tidak luput dari perhatian bidikan kameramen stasiun Tv lokal Jak Tv yang ikut meliput acara tersebut.   
Sementara itu, Arief Musta’in dalam membuka acara khitanan massal mengungkapkan, bahwa Telkom setiap tahunnya selalu menyisihkan labanya yang kemudian dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam wujud Corporate Sosial Responsibility, salah satunya adalah khitanan massal yang dilaksanakan hari ini. "Kegiatan ini diwujudkan agar masyarakat merasa memiliki Telkom dan medukungnya, sehingga masyarakat lebih mencitai produk Telkom," pungkasnya. ***LW 

0 komentar:

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!