Web Toolbar by Wibiya

Pages

Senin, 06 Agustus 2012

Trio Co-op Menyusuri Yayasan Yatim di Jakarta

Di era globalisasi saat ini, penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi sangatlah diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Melihat hal tersebut PT Telekomunikasi Indonesia dengan tanggung jawab sosialnya, ingin meningkatkan kemampuan penguasaan teknologi.
 
Adalah Yayasan Dulur Salembur yang merupakan salah satu target survey Calon Obyek Bantuan (COB) Bina Lingkungan kali ini. Bersama dengan Tim BL CD Area Jakarta Banten, kami Tim Co-Op Indra, Putri dan Rendy berkesempatan ikut serta melakukan kegiatan survey tersebut langsung ke lokasi COB. Di lokasi Yayasan yang mempunyai motto “Membangun Dunia dengan Semangat Kekeluargaan Menebar Cinta, Toleransi, dan Perdamaian” kami di terima oleh Ketua Yayasan H. Qodiran beserta jajaran pengurus lainnya.

Memiliki tiga cabang yayasan yang bertempat di Jakarta, Tangerang dan Bandung. Jumlah anak yatim, piatu, yatim-piatu dan dhuafa binaan Yayasan Dulur Salembur sebanyak 115 orang untuk Jakarta, 116 orang untuk Tangerang dan 35 orang untuk Bandung. Perbincangan kami dengan pengurus seputar pertanyaan dari mana asal anak asuh, biaya operasional, kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Yayasan serta diselingi dengan pengalaman suka duka mengurus anak Yatim. H. Qodiran merasa senang atas kedatangan Tim Telkom CDC (30/07) meninjau tempatnya ia berharap Telkom CDC berkenan membantu kegiatan yang dilakukan Yayasan khususnya kebutuhan anak Yatim, ujarnya.



Ternyata penguasaan teknologi dijaman yang serba cepat ini sudah menjadi tuntutan karena sebagai mana yang kita ketahui, informasi di daerah atau tempat tertentu sudah dapat kita terima dalam hitungan detik. Perkembangan tersebut tentunya membutuhkan Sumber Daya Manusia yang mampu mengelola serta memanfaatkannya dengan baik. Untuk mendukung penguasaan teknologi informasi, khususnya penguasaan komputer, untuk itulah Yayasan Dulur Salembur melalui program Bina Lingkungan di unit Community Development Center Telkom Area Jakarta Banten berencana  mengadakan pelatihan komputer bagi anak-anak binaan yayasan tersebut.
Pelatihan di rencanakan akan dilakukan di sekretariat Yayasan Durul Salembur yang beralamat di Jl. H.Naman No. 20 B Jakarta Timur. diikuti oleh 30 peserta berusia 8 tahun sampai 10 tahun yang terdiri dari anak yatim, piatu, yatim-piatu, dhuafa binaan Yayasan durul Salembur dan anak sekitar yayasan diluar binaan. Dengan terselenggaranya pelatihan komputer ini diiharapkan dapat mencetak generasi muda yang melek terhadap kemajuan teknologi.(Kontributor : Indra dan teman-teman Coop-2012)

3 komentar:

Blog27999 mengatakan...

Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

Plus, getting it set up is as simple as 1, 2, 3!

Here are the steps to make it work...

STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to push
STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (this LITERALLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the affiliate products system grow your list and up-sell your affiliate products for you!

Are you ready to start making money???

Get the full details here

Blog27999 mengatakan...

As reported by Stanford Medical, It's indeed the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh an average of 42 lbs less than we do.

(And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

BTW, I said "HOW", and not "what"...

CLICK on this link to discover if this quick questionnaire can help you decipher your true weight loss possibilities

Blog27999 mengatakan...

Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

And making money online using it is as easy as 1---2---3!

Follow the steps below to make money...

STEP 1. Input into the system what affiliate products the system will promote
STEP 2. Add PUSH button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products for you!

Are you ready to start making money???

Get the full details here

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!