Web Toolbar by Wibiya

Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Pembekalan Calon Mitra Binaan dan Penyaluran TW II-2011

Untuk Triwulan II tahun 2011, CD Area II DKI Jakarta dan Banten menyalurkan dana pinjaman dengan nilai Rp.5.992.050.00,- kepada 226 calon Mitra Binaan Area II DKI Jakarta dan Banten. Demikian ungkapan Manager CD Area II DKI Jakarta & Banten, Aep Sunarya, dalam acara ”Pembekalan Calon Mitra Binaan Periode penyaluran Triwulan II tahun 2011 Commnunity Development Area II DKI Jakarta dan Banten", di Aula Rangrang, lantai 7, Gedung Telkom Jatinegara, Rabu (22/6).
Aep Sunarya menambahkan, kesempatan bagi UMK (Usaha Menengah Kecil) yang terpilih jadi Mitra Binaan Telkom merupakan anugerah dan rezeki dari Allah yang merupakan sebab akibat dari hasil berdoa kepada Allah. Selanjunya ia mengingatkan kewajiban para pelaku UMK,
yaitu pertama, memberitahukan pada keluarga mengenai kabar mendapatkan pinjaman modal ini dan harus mengembalikan tepat pada waktunya.
"Kedua, menggunakan pinjaman modal ini untuk pengembangan usaha, bukan untuk lainnya. Ketiga, jalankan usaha secara halalan thoyiban. Keempat, lakukan pembukuan dengan baik dan bertanggung jawab. Kelima, penuhi kewajiban pengembalian pinjaman sebagai pelaksanaan amanah. Keenam, berazam untuk mengembangkan usaha yang tangguh dan kuat. Ketujuh, jangan lupa bayar zakat dan berdoa serta ikhlas," paparnya.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan simbolis antara Telkom CD Area II DKI Jakarta dan Banten dengan mitra binaan dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Selanjutnya, pencerahan pembekalan calon mitra binaan disampaikan Ustad Taufik Nuh LC dengan topik ”Pembekalan tentang hak dan kewajiban sebagai Mitra Binaan (Peminjam)". Di hari yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan bina lingkungan di berbagai tempat, di antaranya; Ditjen Pemasyarakatan RI Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cibinong, Jalan Taman makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong sebesar Rp.28.722.500,-, bantuan sarana ibadah keagamaan Masjid Imam Bukhori, Jalan Tarumanegara Perum Villa Radiance, Jatiranggon Bekasi sejumlah Rp.10juta. Bantuan juga diberikan kepada Musholla Al Kahfi, Jalan Kampung Sawah Indah Rt 006/09, sebesar Rp.10 juta, lalu bantuan kepada Musholla Al Ma’mum jalan Delima Raya No 1 Rt 009/07 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rp.10 Juta. ***LW

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan kami diikutkan pameran nasional? dr ALIMA BORDIR KUDUS

Posting Komentar

Tidak dilarang untuk berkomentar selama itu tidak mengandung unsur SARA!